Children Tracker Cara Ampuh Menyadap Smartphone Android

Children Tracker Cara Ampuh Menyadap Smartphone Android
Children Tracker | andromin

Bagi Orang Tua atau Kalian semua yang ingin tahu aktifitas anak atau pacar anda lewat android, atau bahasa kerennya yang ingin menyadap smartphone pasangan kalian.  sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah, bersih dan transparan, sehingga si korban penyadapan tidak curiga dan tidak merasa dimata-matai.

Aplikasi yang kalian butuhkan untuk penyadapan ini adalah Children Tracker yang bisa di download secara gratis di sini ataupun di google play. Dengan Children Tracker anda dapat memantau aktifitas si korban, selain itu, Children Tracker juga bisa memantau aktifitas lainnya, seperti SMS, Telepon masuk, WhatsApp, BBM, dll

untuk lebih jelasnya cara menggunakan Children Tracker anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Download dan Instal Children Tracker di android korban yang akan kita sadap

2. Jika kalian semua baru pertama kali Instal APK, kalian semua harus mengaktifkan fitur "Unknown resources" yang ada di menu "Setting - App"

3. Selanjutnya daftarkan diri kalian semua, dengan mengisi E-mail. Kemudian cek E-mail kamu, untuk mendapatkan Link Konfirmasi beserta Password yang bisa digunakan untuk login.

4. Jika langkah-langkah di atas sudah di lakukan semua, dan untuk mulai memantau sekarang kamu bisa mencoba akses data-data hp terget via web, kunjungi https://tracker.safet.me/login.
Login menggunakan akun yang anda buat,ini adalah Portal situs Resmi dari Aplikasi Children Tracker, dimana didalamnya kita bisa memantau segala aktifitas korban.

5. Selesai dan selamat mencoba


Preview
Children Tracker | andromin

Dengan Children Tracker kalian semua bisa mengetahui lokasi terakhir dan posisi korban tanpa menggunakan fitur GPS, Dan paling asiknya kita bisa menyembunyikan icon app, sehingga target tidak akan curiga. 

Catatan : Untuk merekam aplikasi chat seperti WhatsApp, LINE, BBM, Facebook Messenger, dsb disarankan android kamu harus memiliki Akses Root terlebih dahulu

Info File :
Nama : Children Tracker
Size :  1 Mb
Developer : 
SafeT
License : Free
Uploader : Andromin
Os : Android 2.3 Keatas


Download Link Children Tracker

APK

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Children Tracker Cara Ampuh Menyadap Smartphone Android "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel