Cara Mudah Menyadap HP Android Pasangan Tanpa Root

Cara Mudah Menyadap HP Android Pasangan Tanpa Root
Cara Menyadap Hp Android Pacar atau Pasangan - Buat Sobat andromin yang mempunyai pacar atau pasangan, pernah tidak kalian merasa curiga kepada pasangan kalian, apalagi pasangan kalian tidak memperbolehkan kalian untuk membuka atau main dengan Hp Android miliknya..??? jika kalian merasa curiga, kali ini mimin akan membagikan suatu cara untuk kalian agar bisa menyadap Hp pasangan kalian tanpa harus melalui proses root.

Cara Mudah Menyadap HP Android Pasangan | andromin

Dengan cara menyadap Hp pacar atau pasangan ini, nantinya kalian akan bisa mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan pacar kalian di Hp androidnya, seperti dengan siapa saja dia BBMan, SMS, WhatsApp, Telponan bahkan kalian akan mengetahui dimana dia sekarang berada, tetapi perlu sobat android ingat, gunakan cara pengintain ini dengan cara yang bijaksana. OKE!!!

Untuk bisa menyadap Hp pacar atau pasangan, langkah-langkah yang sobat andromin lakukan adalah :

1. Tahap Pertama Tahap Persiapan

Install AirDroid
Kalian harus instal aplikasi AirDroid di Hp android pasangan atau pacar, dan kalian bisa mendownload aplikasi tersebut di google play store, Lalu silakan kalian daftar akun baru, atau kalian juga bisa menggunakan akun yang lama jika sebelumnya kalian punya aplikasi droid.

Cara Menyadap HP Android Pasangan dengan AirDroid | andromin

Kemudian jika kalian sudah menginstal aplikasi AirDroid di Hp pasangan kalian, langkah selanjutnya adalah kalian instal AirdDroid Desktop di PC/Laptop kalian. Dan log in menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di AirDroid pada Android pacar kalian.

Kalian Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid
Langkah ini berguna agar notifikasi yang masuk ke Android akan muncul di AirDroid desktop kamu yang terhubung dengan akun yang sama yang ada di Hp android pasangan kalian.

Cara Menyadap HP Android Pasangan dengan AirDroid | andromin

Untuk bisa mengaktifkan fitur Mirror Notifications di AirDroid, kalian harus memberikan AirDroid akses ke notifikasi di Android kalian. Caranya, masuk ke Settings > Notification > Notification Access. Centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Untuk tahap pertama selesai terus kita lanjut ke tahap kedua

Baca juga Artikel Menarik Berikut :
Mengetahui Keberadaan Posisi Pasangan Menggunakan GPS Phone Tracker
- Cara Melacak HP Android yang Hilang dengan GPS
2. Tahap Kedua Tahap Pengintaian
Jika tahap pertama sudah selesai dilaksanakan kita lanjut ke tahap berikutnya, pada tahap ini kalian cari sebuah aplikasi launcher yang ada fitur sembunyikan aplikasi, tahap ini di lakukan agar pasangan kalian tidak mengetahui kalau Hp androidnya terdapat aplikasi baru yang bisa menyadap Hpnya, jika pacar atau pasangan kalian bertanya kenapa tampilannya berubah kalian cari alasan yang masuk akal, seperti kasih tahu jika launcher yang di pakai sekarang lebih ringan dan lebih baik dari launcher sebelumnya.

Jika semua langkah di atas sudah sobat andromin lakukan sekarang saatnya Melakukan Penyadapan. Disini kalian akan mengetahui isi chat dan telepon siapa saja yang masuk ke Android pacar kalian. Proses ini bisa dilakukan selama HP Android pacar kalian terhubung dengan akses internet, kalian juga bisa terus mengecek notifikasi yang masuk ke Android pacar kalian lewat AirDroid Desktop yang kalian instal di PC/Laptop. Atau kalian juga bisa mengeceknya di web http://web.airdroid.com/.

Cara Menyadap HP Android Pasangan dengan AirDroid | andromin

Nantinya pada AirDroid Desktop atau websitenya kalian akan mengetahui semua aktivitas yang pacar atau pasangan kalian lakukan. seperti contohnya BBM siapa yang masuk, WhatsApp siapa yang masuk, SMS, email, aktivitas browser hingga panggilan telepon. Aplikasi seperti WhatsApp bahkan kalian bisa membalasnya lewat AirDroid Desktop saat ada notifikasi yang masuk. gimana Keren bukan sob?

Cara Menyadap HP Android Pasangan dengan AirDroid | andromin

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengaktifkan kamera pada Hp android Pacar atau pasangan kalian dari jarak jauh menggunakan AirDroid Desktop tanpa di ketahui pasangan kalian.

Nah, sekarang sobat andromin sudah tahu kan cara Menyadap HP Android Pasangan Tanpa Root, tapi saya ingatkan lagi kepada sobat andromin agar menggunakan cara penyadapan di atas dengan cara yang bijaksana.

Download AirDroid
APK Tips dan Trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Cara Mudah Menyadap HP Android Pasangan Tanpa Root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel