BeautySnap - Makeup Camera v1.0.0 Apk Aplikasi Merias Foto di Android

BeautySnap - Makeup Camera v1.0.0 Apk Aplikasi Merias Foto di Android
BeautySnap - Makeup Camera | andromin

Download BeautySnap - Makeup Camera Apk Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita, sehingga banyak sekali perempuan yang ingin tampil cantik mulai dari yang cara alami dan murah sampai cara yang mahal, bahkan ada yang dengan cara yang sedikit ekstrim.

Balik lagi ke Laptop....eh maaf heheheh maksudnya topik, kali ini saya akan share aplikasi android yang bernama BeautySnap-Makeup Camera. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi kamera pertama yang bisa merias wajah kamu! Jadikan diri kamu cantik seketika dengan beauty effect dan selfie filter. Hanya dengan sekali sentuhan jadikan wajah anda menjadi Tampil cantik dan menawan, walapun hanya di dalam di foto hehehehehe. Kemudian Share foto kalian yang tampil cantik dan menawan agar teman-teman kamu terkagum-kagum dengan penampilan baru kalian.

Baca juga Artikel Menarik ini :
- Photowonder Apk Foto Editor untuk Android
- Instwogram Apk Cara membuat Dual Instagram dalam satu Android
Aplikasi BeautySnap-Makeup Camera bisa di download secara gratis melalui link dibawah ini, sehingga sobat andromin ga usah pake cara yang mahal atau ekstrim untuk tampil cantik. BeautySnap-Makeup Camera juga dapat mengedit, memberi filter, memutar foto kamu, tersedia juga blur, mosaik, penyesuaian warna dan cahaya, Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam-macam opsi pengeditan foto yang sederhana dan praktis.

Fitur utama dari aplikasi BeautySnap-Makeup Camera :
Kamera
Telah hadir kamera pertama yang bisa merias wajah kamu! Jadikan diri kamu cantik seketika dengan beauty effect dan selfie filter. Tampil cantik dan menawan hanya dengan sekali sentuh!

Make up
- Make up: Rias selfie kamu dengan sekali sentuh! Foundation, lipstik, perona, eye liner, eye shadow, bulu mata, lensa kontak, hidung. Semua yang kamu butuhkan ada di sini!
- Retouch: Retouch, memperbesar mata, mencerahkan mata, dagu, memutihkan gigi. Kamu bisa ubah apa pun untuk menciptakan diri kamu yang paling sempurna!

Edit
Filter, rotate, crop, blur, mosaik, menyesuaikan warna dan cahaya. Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam-macam opsi pengeditan foto yang sederhana dan praktis.

Share
Bagikan foto kamu ke Instagram, Facebook, Twitter, Path, BBM, LINE, Flickr kapan saja dan di mana saja. Nikmati keseruan dan kemudahan aplikasi ini bersama teman-temanmu.


Screenshot
Preview BeautySnap - Makeup Camera | andromin



Info File :
Nama : BeautySnap - Makeup Camera v1.0.0 Apk
Update : 19 Mei 2015
Size : 14 MB
Developer : Sunflower
License : Gratis | Free
Harga : Rp 0,-
Uploader : Google Play Store | Andromin
Os : Android 2.0 Keatas


Download Link BeautySnap - Makeup Camera Apk
APK image editor

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "BeautySnap - Makeup Camera v1.0.0 Apk Aplikasi Merias Foto di Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel