Cara Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX

Cara Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX
Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX - Siapa yang tidak tahu JOOX, layanan music streaming ini pertama kali diperkenalkan di Hongkong dan Malaysia pada awal tahun 2015, sekarang sudah terkenal di dunia bahkan indonesia.

JOOX menawarkan banyak sekali kemudahan bagi penggunanya, antara lain seperti memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mendengarkan berbagai musik dari seluruh dunia tanpa dipungut biaya atau gratis, kita juga dapat mendengarkan musik tanpa harus mendownloadnya atau kata kerennya streaming music sehingga bisa menghemat memori telepon sobat. 

Dibalik segala kemudahan yang diberikan oleh JOOX terdapat kekurangannya yaitu kuota kita akan cepat habis jika terus menerus digunakan untuk streaming lagu, mungkin bagi pengguna Wifi tidak akan mempermasalahkannya tapi bagi pengguna kouta internet yang kuota internetnya pas-pasan apalagi pecinta musik seperti mimin ini pasti akan dibikin pusing tujuh keliling agar bisa streaming lagu di JOOX tanpa cepat menghabiskan kuota.

Baca juga Artikel Menarik ini :
- Apple Music Android Kini Sudah Rilis, Buruan Download
- Poweramp Music Player Apk Terbaru untuk Android
Nah, bagi pecinta musik yang suka mendengarkan musik via JOOX tetapi mempunyai kuota internet yang pas-pasan, kali ini mimin akan membagikan sebuah cara untuk Menghemat Kuota Internet saat Streaming Musik di JOOX, yaitu dengan mengatur kualitas MP3 yang ada pada layanan music streaming ini. Caranya sebagai berikut

1. Saat pertama kali membuka JOOX Music, soba akan dihadapkan dengan homescreen JOOX (tab Discover) yang menampilkan beragam promo, rekomendasi musik dan lainnya yang memudahkan sobat memilih dan mencari lagu apa pun. Geser ke kanan jika sobat ingin mendengarkan JOOX Radio yang berisi mix lagu para produser ternama secara gratis. Atau geser ke kiri untuk menemukan berbagai pengaturan JOOX di tab My Music.

Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX | andromin.com

2. Pada tab My Music inilah cara untuk menghemat kuota saat streaming JOOX bisa dilakukan. Pada samping nama sobat di JOOX, pilih menu Settings (bentuknya roda bergerigi).

Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX | andromin.com

3. Pada menu Settings tersebut, selanjutnya sobat pilih menu General. Lalu pilih Streaming Quality. Silakan ubah kualitas streaming-nya ke kualitas paling rendah, sehingga konsumsi kuota internet saat streaming pun rendah.

Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX | andromin.com

4. Meski di setting pada kualitas rendah, sobat akan tetap puas mendengarkan musik menggunakan JOOX. Dikarenakan JOOX dilengkapi fitur DTS Effect, sehingga keluaran suara saat mendengarkan musik semakin nendang.

Itulah tadi sedikit cara Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX yang bisa mimin bagikan untuk sobat andromin, semoga cara yang saya bagikan tadi bermanfaat buat sobat-sobat semua. (source : jaka)

Link Download aplikasi JOOX
APK Tips dan Trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Cara Menghemat Kuota Internet Saat Streaming Musik di JOOX"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel