Cara Mudah Mematikan HP Android dari Jarak Jauh lewat SMS

Cara Mudah Mematikan HP Android dari Jarak Jauh lewat SMS
Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh - Mematikan HP Android dari Jarak jauh mungkin sangat berguna bagi sobat andromin yang ingin menjahilin temen, atau juga ingin mematikan HP Android kalian yang tertinggal di rumah agar baterainya tidak habis sedangkan sobat sudah di tempat kerja.

Cara Mudah Mematikan HP Android dari Jarak Jauh lewat SMS | Andromin.com

Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah cara mematikan HP android dari jarak jauh yang mimin dapat dari jalantikus, semoga cara yang akan mimin bagikan berguna bagi sobat andromin. Untuk bisa mematikan HP Android dari jarak jauh yang sobat butuhkan adalah sebuah aplikasi yang berukuran kecil yang harus di instal di HP Android yang ingin di matikan dari jarak jauh, dan cara mematikannya pun cukup mudah, sobat hanya mengirimkan SMS ke HP android yang ingin di matikan, maka otomatis HP android tersebut akan mati dengan sendirinya. Gimana sob penasaran..???

Baca juga Artikel Menarik berikut ini :
Cara Mudah Menyadap HP Android Pasangan Tanpa Root
- Mengetahui Keberadaan Posisi Pasangan Menggunakan GPS Phone Tracker
Bagi sobat yang masih penasaran sobat bisa menyimak langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh :
1. Langkah pertama adalah sobat membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Remote Power Off. Aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 200 Kb dan sobat bisa mendonwloadnya melalui link yang ada di bawah artikel ini.

2. Setelah sobat mendownload Remote Power Off sekarang sobat instal aplikasi tersebut di HP Android yang ingin sobat matikan dari jarak jauh, oya cara menginstal aplikasi ini juga cukup mudah, sobat cuma perlu menginstalnya seperti biasa.

Remote Power Off | Andromin.com

3. Setelah sobat selesai menginstalnya sekarang sobat buka aplikasi tersebut. Di dalamnya, sobat akan menemukan tiga kolom bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Perhatikan baik-baik, untuk kolom Enter Current Code, isikan dengan kata null, agar tips ini dapat berhasil.

Remote Power Off | Andromin.com

4. Untuk kolom yang lainnya sobat dapat mengisinya dengan kode yang diinginkan, baik itu angka, huruf, ataupun kombinasi keduanya. Di tips kali ini, mimin akan menggunakan kode "1234" sebagai kode untuk mematikan HP Androidnya. (sobat bisa menggunakan kode lain yang sobat inginkan dan tak harus kode "1234")

Remote Power Off | Andromin.com

5. Langkah terakhir, sobat hanya perlu mengirimkan pesan SMS berisikan kode "1234" tersebut (atau kode lainnya yang sobat inginkan tadi) ke HP Android yang ingin sobat matikan. Apabila SMS tersebut telah sampai ke HP Android yang telah sobat pasang Remote Power Off, maka HP itu akan mati secara otomatis. (cara ini sudah mimin uji coba, dan 100% work pada HP Android, untuk HP selain Android mimin belum mengujinya)

Itu tadi artikel bagaimana cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh yang telah mimin bagikan kepada sobat andromin. Semoga tips trik tersebut berguna bagi sobat andromin, mohon gunakan trik di atas dengan cara yang bijaksana.

Download Link Remote Power Off Apk
APK Tips dan Trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Cara Mudah Mematikan HP Android dari Jarak Jauh lewat SMS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel