Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering dengan Kuota Internet Minim

Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering dengan Kuota Internet Minim
Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering - streaming Youtube merupakan kegiatan yang menyenangkan, dengan streaming youtube kita dapat menonton berbagai macam video yang sangat menarik-menarik, antara lain seperti video tutorial game, tutorial pakai hijab, trailer film, video music kesukaan kalian dan masih banyak video-video menarik lainnya.

Tetapi terkadang kita sering menemukan beberapa kendala saat kita streaming youtube antara lain seperti saking asyiknya kita menonton video secara streaming di youtube kita kadang lupa kuota internet yang kita pakai tersedot banyak hal ini terjadi bila sobat menontonnya menggunakan kuota internet yang sobat beli, lain halnya jika kita streaming video youtube menggunakan wifi gratisan kita tak perlu takut kuota internet kita akan habis, kendala lainnya adalah saat kita akan menonton video secara streaming di youtube kita di hadapkan dengan masalah Buffering yang lama. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara agar kita bisa streaming video di youtube tanpa buffering dengan kuota internet yang minim.

Baca juga Artikel Menarik berikut ini :
- Cara Mudah Menghemat Kuota Internet di Android dengan Opera Max
- Cara Jitu Membuka Website yang Diblokir Oleh Pemerintah

Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering

Hal pertama yang sobat butuhkan agar sobat bisa Streaming Video YouTube Tanpa Buffering dengan Kuota Internet yang minim adalah aplikasi opera mini for android terbaru, sobat bisa mendownload aplikasi opera mini for android terbaru melalui link download di bawah artikel ini. kenapa harus menggunakan opera mini terbaru?? Hal itu dikarenakan Opera membekali fitur terbaru pada aplikasi opera mini terbarunya, yang dimana sobat dapat nonton/streaming video meskipun dengan kuota yang minim atau layanan internet lambat. Fitur terbaru tersebut adalah Video Boost, yang secara cerdas dan otomatis mengurangi ukuran data video untuk mempercepat waktu loading dan mengurangi buffering. Jadi, secara signifikan akan menghemat penggunaan kuota internet sobat. Untuk lebih jelasnya berikut caranya menggunakan fitur terbaru video boost pada opera mini :

Cara Mengaktifkan Video Boost pada Opera Mini
1. Pertama-tama sobat buka aplikasi operamini di Hp android sobat, kemudian pilih logo opera yang berada pada pojok kanan bawah lalu ubah mode dan pilih mode high, serta centang fitur video boost.

opera mini | andromin

2. Kemudian sobat menuju ke menu pengaturan/Setting, lalu pilih App Layout

opera mini | andromin

3. Pada menu App Layout sobat pilih atau ubah ke mode Tablet

opera mini | andromin

4. Selesai, Nah sekarang sobat bisa streaming youtube sepuasanya tanpa buffering dengan kuoata yang minim, walaupun untuk kualitas videonya tidak sebaik kualitas yang aslinya.

Download Opera Mini Terbaru Apk
APK Browser Tips dan Trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering dengan Kuota Internet Minim"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel