Cara Ampuh Mengembalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android tanpa Root

Cara Ampuh Mengembalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android tanpa Root
Cara Mengembalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android - Sobat andromin yang hobby menyimpan moment-moment penting dengan sebuah foto, pasti sering sekali memotret moment tersebut dengan menggunakan kamera dari ponsel android dan menyimpannya pada ponsel android pula. Karena cara ini merupakan cara yang paling praktis dari pada harus membawa kamera DSLR kemana-mana. Dan dengan ponsel android, kalian sewaktu-waktu juga bisa melihat foto dari moment-moment tersebut atau juga membagikan foto dari moment penting tersebut kepada temen atau saudara.

Cara Mengambalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android | Andromin

Nah, sekarang apa jadinya kalau tiba-tiba Hp Android sobat penuh dengan foto-foto atau video, pasti sobat akan menghapus foto-foto atau video yang tidak penting atau memindahkannya ke memori eksternal atau ke laptop/PC, tapi pernahkah sobat melakukan hal yang ceroboh seperti contohnya sobat tanpa sengaja menghapus foto-foto atau video yang sangat penting padahal sobat tidak mempunyai file duplikatnya. Nah kali ini admin akan membagikan sebuah cara yang mudah tetapi ampuh untuk mengembalikan foto atau video yang terhapus di ponsel android yang admin baca dari blog bule techviral.com

Baca juga Artikel Menarik ini :
- Kode-kode Rahasia yang Tersembunyi Pada HP Android
- Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat


Cara Mengambalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android

Untuk mengembalikan foto atau video yang terhapus di ponsel android yang sobat butuhkan hanya sebuah PC atau Laptop dan sebuah kebel data atau kabel USB.

- Langkah pertama untuk mengembalikan foto atau yang terhapus di ponsel android adalah sobat harus menginstal sebuah software yang bernama Wondershare Dr.Fone, (sobat bisa mendonwload software tersebut di bawah artikel ini)

- Setelah sobat mendownload Wondershare Dr.Fone, sekarang sobat instal aplikasi tersebut di laptop atau komputer sobat

- Kemudian Hubungkan ponsel android sobat ke laptop atau komputer dengan menggunakan kabel data/kabel usb nanti akan muncul sepert gambar di bawah ini

Cara Mengambalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android | Andromin

-  Jika ponsel android sobat sudah terhubung ke laptop atau komputer, nantinya Wondershare Dr.Fone akan meminta sobat untuk mengaktifkan USB Debugging, silakan sobat aktifkan melalui smartphone Android kamu.

Cara Mengambalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android | Andromin


Sekarang ponsel Android sobat sudah terhubung ke Wondershare Dr.Fone untuk melakukan proses pemulihan data. Untuk mengembalikan foto atau video yang terhapus di Android, pastikan sobat untuk memilih Gallery, kemudian klik Next.

Cara Mengambalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android | Andromin


- Nantinya sobat akan melihat Wondershare Dr.Fone memindai smartphone android sobat. Lalu tak lama kemudian, sobat akan melihat semua file foto atau video yang telah terhapus di ponsel android. Sekarang sobat Pilih Foto atau video mana yang ingin sobat kembalikan, dan klik Recover.

Cara Mengambalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android | Andromin

- Maka Proses pemulihan file foto atau video yang terhapus akan berjalan, dan tralllaaaa Foto atau Video sudah kembali lagi


Gimana sobat, mudah bukan??? jadi sekarang sobat tak perlu khawatir lagi jika sobat tanpa sengaja menghapus file foto atau video yang begitu penting di kehidupan sobat, dan semoga artikel yang baru saja admin share di atas bisa berguna bagi sobat andromin semua.


Download Link Wondershare Dr.Fone
Multimedia Tips dan Trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Cara Ampuh Mengembalikan Foto atau Video yang Terhapus di HP Android tanpa Root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel